.

Klik Untuk Whatsapp



Jumat, 21 Juli 2017

baju wisuda anak

baju wisuda anak

Konveksi Toko Abi adalah salah satu vendor yang dapat membantu anda membuatkan seragam yang anda inginkan, khususnya toga wisuda untuk kelulusan sebuah sekolah , universitas , pondok pesantren. Konveksi Toko abi beralamatkan di daerah Tangerang yang siap melayani dimanapun anda berapa, bahkan untuk seluruh indonesia. konveksi abi sudah beberapa tahun menggeluti pembuatan toga wisuda. Di konveksi toko abi ini anda tidak perlu meragukan lagi hasil toga wisuda yang di buat oleh kami karena toga wisuda kami di buat oleh penjahit-penjahit handal yang akan menghasilkan toga wisuda bagus , berkualitas dan harga bahkan terjangkau.

Kami menjual Toga wisuda satuan dan dalam jumlah banyak. Toga wisuda di konveksi toko abi sangatlah banyak model , variasi dan warnanya. Anda bisa pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. dan lebih hebatnya lagi konveksi toko abi ini bisa menyediakan jubah yang tidak hanya all size saja , tetapi tersedia dari ukuran S-XL. Toga wisuda di konveksi toko abi sudah sangatlah lengkap. Dalam satu paket toga wisuda sudah terdapat jubah , topi wisuda , sleber , kalung medali , tabung ataupun map.Toga wisuda di kami biasa mengguakan bahan bestwey dan bahan saten. Dan anda tidak perlu khawatir, kami menyediakan toga wisuda mulai dari toga wisuda untuk anak TK, SD, SMP,SMA,MAHASIWA bahkan dosen dan rektor sekalipun kami bisa menyediakan untuk anda.

Dan di konveksi toko abi ini banyak sekali kejutan yang anda tidak duga. Jika anda memesan dengan quantity banyak atau proyek besar maka anda akan dapat diskon dari kami. Harga murah tapi kualitas kami tidak murahan. Kami sudah berpengalaman menjadi pemasok pengadaan toga dari berbagai sekolah dan kampus. Bagi anda yang sedang mencari konveksi toga wisuda dimana saja, percayakan kepada kami. Segera hubungi marketing kami di infokonveksiabi@gmail.com untuk mempermudah komunikasi sertakan nama , alamat dan nomor yang bisa di hubungi , agar bagian marketing kami bisa menghubungi anda kembali.
Bagi anda yang sudah memiliki design sendiri bisa langsung kirimkan design yang anda inginkan ke email kami.

baju wisuda anak
 baju wisuda anak

0 komentar:

Posting Komentar